Senin, 20 April 2020

Hubungan antara Kualitas interaksi, Kualitas lingkungan fisik, Kualitas hasil dengan Kualitas layanan (skripsi dan tesis)

Pelayanan perusahaan yang ditujukan kepada pelanggan merupakan elemen yang sangat penting agar dapat menjamin kelangsungan hidup atau menjaga kestabilan usaha perusahaan, karena perusahaan sangat mengharapkan loyalitas dari nasabah, nasabah loyal kepada perusahaan apabila nasabah mendapatkan kepuasan. Kualitas layanan mempunyai hubungan yang erat kepada nasabah. Seperti yang dikemukakan oleh Tjiptono (2000 : 54) : “Kualitas memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan pelanggan, kualitas memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk menjalin ikatan hubungan yang kuat dengan perusahaan. Dengan menghubungkan teori yang berbeda, secara umum servqual dianggap dapat dikembangkan kembali. Hal ini didasarkan pada bagian utama dari proses pelayanan membedakan antara proses dan hasil pelayanan sebagai dimensi umum yang menggunakan pelanggan untuk mengevaluasi kualitas layanan. Dimensi utama ketiga adalah lingkungan yang mencakup citra perusahaan atau kualitas dan fisik di sekitar tempat pelayanan atau isi dari faktor utama dan hubungan dengan evaluasi secara keseluruhan kualitas layanan yang berbeda dalam karya yang berbeda

Tidak ada komentar: