Senin, 20 April 2020
Hubungan antara Kualitas interaksi, Kualitas lingkungan fisik, Kualitas hasil dengan Kualitas layanan (skripsi dan tesis)
Pelayanan perusahaan yang ditujukan kepada pelanggan merupakan
elemen yang sangat penting agar dapat menjamin kelangsungan hidup atau
menjaga kestabilan usaha perusahaan, karena perusahaan sangat mengharapkan
loyalitas dari nasabah, nasabah loyal kepada perusahaan apabila nasabah
mendapatkan kepuasan. Kualitas layanan mempunyai hubungan yang erat kepada
nasabah. Seperti yang dikemukakan oleh Tjiptono (2000 : 54) : “Kualitas
memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan pelanggan, kualitas memberikan
suatu dorongan kepada pelanggan untuk menjalin ikatan hubungan yang kuat
dengan perusahaan.
Dengan menghubungkan teori yang berbeda, secara umum servqual
dianggap dapat dikembangkan kembali. Hal ini didasarkan pada bagian utama
dari proses pelayanan membedakan antara proses dan hasil pelayanan sebagai
dimensi umum yang menggunakan pelanggan untuk mengevaluasi kualitas
layanan. Dimensi utama ketiga adalah lingkungan yang mencakup citra
perusahaan atau kualitas dan fisik di sekitar tempat pelayanan atau isi dari faktor
utama dan hubungan dengan evaluasi secara keseluruhan kualitas layanan yang
berbeda dalam karya yang berbeda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar