Sabtu, 31 Juli 2021
Pengaruh Green Product terhadap Keputusan Pembelian (skripsi dan tesis)
Green Product / produk ramah lingkungan merupakan produk yang
tidak berbahaya bagi konsumen dan lingkungan, tidak boros dalam pemakaian
sumber daya serta tidak menghasilkan sampah secara berlebihan sehingga
tidak berbahaya bagi konsumen dan lingkunganya (Mamahit L. , 2015). Green
product merupakan alternatif produk yang dipilih konsumen untuk mengatasi
permasalahan lingkungan. Dengan adanya green product akan merangsang motivasi dari konsumen untuk menciptakan value (nilai) di benak konsumen
sehingga berdampak pada keputusan pembelian. Penelitian yang dilakukan
oleh Ahmad, Lapian, dan Soegoto (2016) Menunjukkan hasil bahwa green
product secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian
konsumen. Dan secara parsial Green Product berpengaruh secara signifikan
terhadap keputusan pembelia
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar