Sabtu, 29 Mei 2021
Strategi Pemasaran (Skripsi & tesis)
Strategi pemasaran dapat dipahami sebagai logika pemasaran yang
dengannya unit usaha berharap dapat mencapai tujuan pemasarannya. Selain itu strategi pemasaran dapat diartikan sebagai seleksi atas pasar
sasaran, menentukan posisi bersaing dan pengembangan suatu bauran
pemasaran yang efektif untuk mencapai dan melayani klien yang dipilih. Adapun proses strategi pemasaran yang dilakukan oleh suatu
perusahaan mencangkup : Memilih konsumen yang ingin dituju,
Mengidentifikasi keinginan konsumen, Menentukan bauran pemasaran
Dalam menjalankan suatu perusahaan membutuhkan strategi
pemasaran, karena dengan adanya strategi pemasaran tersebut maka usaha
yang dijalankan oleh perusahaan akan lebih terarah dan strategi pemasaran
yang akan dijalankan harus direncanakan dan dipersiapkan secara matang
agar target yang ingin dituju bisa tercapai dan dengan adanya strategi
pemasaran tersebut dapat membantu dan mengantisipasi segala
perubahaan lingkungan dan perkembangan yang berlaku dipasar sasaran.
Jadi, kesimpulannya adalah bahwa strategi pemasaran merupakan
proses perencanaan perusahan dalam memasarkan dan memperkenalkan
produk ataupun jasa yang ditawarkan kepada konsumen untuk mencapai
suatu tujuan dengan segala risiko yang akan dihadapi
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar