Senin, 28 Juni 2021
Peran Moderasi Variabel Website Brand dalam Hubungan antara Kualitas Website dan Perceived Trust (skripsi dan tesis)
Pada umumnya, konsumen akan lebih percaya kepada perusahaan yang
sudah memiliki brand yang lebih terkenal. Hal ini sudah dibuktikan juga oleh
Romaniuk dan Sharp (2003) dan oleh Fam et al. (2004) dalam Chang et al. (2014).
Penelitian tersebut menunjukkan bahwa website brand memiliki dampak pada
keputusan pembelian pelanggan secara keseluruhan yang berdampak pada kepercayaan mereka, dan pada gilirannya meningkatkan niat beli ulang. Hasil yang
mereka dapatkan menunjukkan bahwa website brand positif dapat mempengaruhi
kepercayaan online dan niat beli konsumen. Namun demikian, studi kecil telah
dilakukan untuk mengeksplorasi website brand sebagai variabel moderasi untuk
hubungan antara kualitas website dan perceived trust. Berdasarkan argumentasi
tersebut, maka hipotesis yang diajukan adalah sebagai berikut:
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar