Senin, 28 Juni 2021
Peran Moderasi dari Persepsi Nilai dalam Hubungan antara Perceived Trust dan Niat Beli Ulang (skripsi dan tesis)
Konsumen akan menciptakan persepsi nilai tersendiri pada waktu
konsumen membuka website. Dan pada waktu persepsi nilai konsumen tersebut
adalah positif, maka akan berpengaruh pada tingkat kepercayaan dan selanjutnya
berdampak pada niat beli ulang konsumen. Shafiq et al. (2011) mengutip pendapat
dari Tung et al. (1994) “Prices, Product Information, and Purchase Intention”
bahwa persepsi nilai telah diusulkan sebagai moderasi dari niat beli. Dalam penelitian
Shafiq et al. (2011), persepsi nilai terbukti menjadi variabel moderasi yang
mempengaruhi niat beli. Sementara dalam Chang et al. (2014) hasil penelitian
menunjukkan bahwa hubungan antara perceived trust dan niat beli akan menjadi kuat
ketika pelanggan memiliki persepsi positif dari nilai layanan. Hal ini berarti, persepsi
nilai pelanggan tidak hanya berpengaruh dalam menambah kepercayaan pelanggan,
tetapi juga mempengaruhi perilaku pembelian online
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar