Senin, 28 Juni 2021
Niat Beli Ulang (skripsi dan tesis)
Sebelum melakukan pembelian, konsumen tentunya akan menimbangnimbang dan memperhatikan berbagai macam hal yang dapat mendorongnya untuk melakukan pembelian. Pembelian ulang secara online menggarisbawahi
perilaku konsumen (Wen et al., 2011), perilaku konsumen salah satunya adalah
dalam membuat keputusan yang juga merupakan pengukuran pengambilan
keputusan dari penyedia layanan yang memiliki kecenderungan untuk membeli,
menyewa atau menggunakan layanan lagi di masa depan (Chamchuntra dan
Fongsuwan, 2014). Secara singkat Yu-Hui et al. (2011) menyebutkan bahwa niat
beli ulang kembali mengacu pada probabilitas subjektif bahwa seorang individu
akan terus membeli produk dari vendor online atau toko di masa depan. Sama
halnya dengan Yu-Hui et al. (2011), menurut Habibi, et al. (2014) niat beli ulang
berhubungan dengan keadaan pikiran konsumen yang menunjukkan
kecenderungan atau probabilitas bahwa ia akan membeli produk.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar