Senin, 17 Oktober 2016

Pentingnya Prestasi Kerja


Pentingnya prestasi kerja bagi karyawan yang dihubungkan dengan pengembangan atau kemajuan dikemukakan sebagai berikut “ Kegiatan paling penting untuk memajukan karier adalah prestasi kerja, karena hal ini mendasari semua pengembangan karier lainnya “. Kemajuan karier sangat tergantung pada prestasi kerja ( Handoko Hani, 1995 : 131 )
Sondang P. Siagian ( 1993 : 223 ) menyatakan pentingnya prestasi kerja bagi karyawan karena dapat bermanfaat untuk menentukan tujuan, jalur rencana dan pengembangan karyawan.
Kesimpulan tentang arti penting prestasi kerja bagi karyawan ialah bahwa prestasi kerja akan menentukan karier karyawan dalam pekerjaannya dan karier ini akan memberikan posisi, kedudukan ataupun jabatan yang penting.
Menurut Sondang P. Siagian ( 1993 : 224 ) prestasi kerja para pegawai sangat penting artinya dan peranannya dalam pengambilan keputusan berbagai hal, seperti indentifikasi kebutuhan program pendidikan dan pelatihan rekruitmen, seleksi, program pengenalan, penempatan, promosi, sisitem imbalan dan berbagai aspek lain dari keseluruhan proses manajemen sumber daya manusia secara efektif.

Tidak ada komentar: