Rabu, 23 September 2020

Kualitas (skripsi dan tesis)

 Setiap perusahaan menginginkan produknya dapat diterima oleh masyarakat. Profit akan didapat apabila produk yang dijual oleh perusahaan dapat dibeli oleh perusahaan. Untuk mendapatkan tujuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan, manajemen harus memikirkan bagaimana kualitas yang ada pada produk perusahaan. Kualitas adalah kemampuan sebuah produk atau jasa untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Kualitas dapat juga diartikan sebagai kemampuan perusahaan dalam memenuhi rancangan atau spesifikasi atas produk dan jasa yang telah ditetapkan oleh perusahaan (Heizer dan Render, 2009). Bagi manajer operasional kualitas berbasis manufaktur. Dengan membuat produk dengan benar sejak awal merupakan kualitas yang memandang dari sisi operasional Dengan demikian kualitas dapat disimpulkan menjadi kemampuan suatu perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan 15 rancangan dan spesifikasi yang telah ditetapkan dengan menjalankan proses yang benar sejak awal. 

Tidak ada komentar: