Kamis, 28 Mei 2020
Sarana Marketing di Social Media (skripsi dan tesis)
Menurut Evans (2015), sarana social media marketing strategy dapat
diklasifikasikan menjadi 3 kelompok yang terdiri dari:
Social Interactions: Sarana Social Media marketing strategy yang
termasuk dalam kategori ini adalah Social Media yang cenderung
mendukung komunikasi dua arah secara cepat singkat. Contohnya
adalah Whatsapp, LINE, dan WeChat.
Social Platforms: Kategori ini mencakup sarana yang memberikan
pihak bisnis untuk mengumumkan berita, promosi, dan lain sebagainya.
Contoh media sosial yang dimaksud adalah seperti Forum , Webpage,
dan Wiki.
Social Content: Konten yang menjadi fokus media sosial yang termasuk
dalam kategori ini adalah foto, video, dan audio. Pada dasarnya, media
sosial dalam kategori ini mengizinkan penggunanya untuk mengunggah
media dan media sosial inilah yang sedang menjadi tren di khalayak
umum, contohnya adalah Instagram, Twitter, dan Facebook
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar