Menurut Philip Kotler dan A.B. Susanto. (1999:256) keputusan
pembelian adalah konsumen membentuk preferensi diantara merek-merek
dalam kelompok pilihan, konsumen mungkin juga membentuk suatu
maksud pembelian untuk membeli merek yang paling dsukainya.
Menurut Kotler dan Keller, (2009) keputusan pembelian adalah
konsumen membentuk preferensi diantara merek dalam kumpulan pilihan.
Konsumen mungkin juga membentuk maksud untuk membeli merek yang
paling disukai. Dalam melaksanakan maksud pembelian, konsumen dapat
membentuk lima sub keputusan, merek, kuantitas, waktu dan metode
pembayaran.
Dari pendapat beberapa ahli diatas, dapat disimpulkan bahwa keputusan
pembelian adalah preferensi diantara banyaknya merek yang
memungkinkan konsumen untuk memilih atau membeli salah satu yang
paling disukai
Olah data, Skripsi, Tugas Akhir, Thesis, Makalah. Alamat Utara Ring Road Utara Depok, Sleman - Yogyakarta Buka Senin-Sabtu (Kecuali Tanggal Merah) jam 08:00-15:30 WIB.Buat konfirmasi untuk di luar waktu yang sudah disebutkan Phone: 0813-9327-6096 e-mail : kresnakonsultan1@gmail.com Situs resmi : http://konsultasiskripsi.com/ IG @olah_data_dan_tugas_akhir @kresnakonsultan
Jumat, 26 Maret 2021
Pengertian Keputusan Pembelian (skripsi dan tesis)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar