Sabtu, 12 November 2022

Indikator Keputusan Pembelian (skripsi, tesis, disertasi)

Dalam keputusan membeli suatu produk, menurut Swastha dan Handoko (2012:3) memiliki struktur sebanyak 7 komponen, antara lain keputusan tentang jenis produk, bentuk produk, tentang merek,   tentang penjualnya, tentang jumlah produk, waktu pembelian dan cara pembayaran (Swastha dan Handoko, 2012:118). Indikator keputusan pembelian menurut Sweeney dan Soutar (2001) Djatmiko dan Pradana (2016) sehingga indikator untuk keputusan pembelian adalah: a) Keyakinan membeli produk b) Kecenderungan untuk membeli produk c) Kemantapan pada produk Berdasarkan uraian diatas, dalam penelitian ini diambil indikator keputusan pembelian yaitu, keyakinan membeli produk, kecenderungan untuk membeli produk dan kemantapan pada produk.

Tidak ada komentar: