Sabtu, 12 November 2022

Hubungan Citra Merek, Kualitas Produk dan Celebrity Endorser terhadap keputusan pembelian (skripsi, tesis, disertasi)

Citra Merek, kualitas produk dan Celebrity Endorser erat kaitannya dengan keputusan pembelian. Citra Merek, kualitas produk dan Celebrity Endorser merupakan penilaian menyeluruh atas suatu tingkat yang baik, sedangkan keputusan pembelian adalah tingkat keputusan seseorang setelah membandingkan hasil kinerja yang di rasakan di bandingkan. Keputusan pembelian dapat tercipta dengan adanya citra merek yang diberikan oleh perusahaan melebihi harapan konsumen, juga dipengaruhi oleh kualitas produk yang baik yang di berikan oleh perusahaan dan Celebrity Endorser yang diperankan oleh seseorang yang di sukai. Dengan kata lain semakin baiknya Citra Merek, kualitas produk dan Celebrity Endorser maka akan semakin besar pembelian yang dilakukan konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa Citra Merek, kualitas produk dan Celebrity Endorser mempengaruhi keputusan pembelian. Pernyataan tersebut sesuai dengan hasil penelitian Yunita dan Elwisam (2019) yang menyimpulkan bahwa hasil pengujian menunjukan bahwa variabel kualitas produk, citra merek dan celebrity endorser secara 42 simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian shampoo Sunsilk

Tidak ada komentar: