Setiap konsumen dapat mengalami kesenangan secara langsung atau
kesenangan dari menggunakan sistem tertentu, dan dapat merasakan keterlibatan
secara aktif dalam menggunakan teknologi baru yang akan menjadi
menyenangkan dalam diri individu (Davis, 1989; Igbaria, Schiffman, dan
Wieckowski, 1994 dalam Liao et at.,2008 ).
Intention to Use merupakan aspek manusia yang selalu memberikan
perhatian sehingga seseorang bisa merasa senang kepada obyek tersebut yang
dapat mendorong tercapai tujuan (Kusumah, 2009). Faktor Perceived Enjoyment
ditambahkan dalam TAM menurut Liao et al., (2008) dan (Cheema et al., 2013)
penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kesenangan mempengaruhi minat
menggunakan. Penelitian yang dilakukan oleh Norazah dan Norbayah (2009)
membuktikan bahwa faktor-faktor yang ada pada perceived enjoyment
berpengaruh signifikan positif terhadap intention to use
Tidak ada komentar:
Posting Komentar