Sabtu, 20 April 2024

Pengaruh Kepuasan Konsumen tehadap Minat Beli Konsumen


Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Ho-Sik Kim dan Jae-Hyun Shim,
dapat disimpulkan bahwa kepuasan pelanggan memiliki efek positif pada minat beli.
Setelah memverifikasi pengaruh hubungan kepercayaan antara kepuasan pelanggan
tentang coffee shop dan minat beli, kepuasan pelanggan memiliki efek positif pada
kepercayaan dan kepercayaan memiliki efek positif pada minat beli.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Yu-Te Tu, Chin-Mei Wang dan
Hsiao-Chien Chang, dapat disumpulkan bahwa kepuasan kosnumen memiliki
dampak kuat pada minat beli. Perusahaan secara khusus fokus pada faktor-faktor ini
untuk membangun hubungan jangka panjang dan saling menguntungkan dengan
konsumen dan menciptakan minat beli sebagai keunggulan kompetitif di pasar.

Tidak ada komentar: