Sabtu, 20 April 2024

Pengaruh Citra Merek tehadap Minat Beli Konsumen


Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Naufal Iza Aberdeen dapat
disimpulkan bahwa citra merek mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli
suatu produk. Dapat dibuktikan dengan citra merek mempengaruhi minat beli produk
sesuai dengan citra merek yang dimiliki pada masing – masing produk yang
ditawarkan.
Berdasarakan penelitian yang dilakukan oleh Ugeng Budi Haryoko dan Hesti
Ayu Agustin Ali, dapat disimpulkan bahwa citra merek mempunyai pengaruh positif
yang signifikan terhadap minat beli pada uji regresi linier berganda. Dalam penelitian
ini citra merek juga mempunyai hubungan yang “kuat” terhadap minat beli, sehingga
jika citra merek mengalami kenaikan makan akan berpengaruh positif dalam
kenaikan minat beli produk tersebut.

Tidak ada komentar: