Jumat, 30 Desember 2022

Customer Satisfaction (skripsi, tesis, dan disertasi)

Kepuasan pelanggan telah mendapatkan perhatian meningkat dari peneliti dan praktisi sebagai bidang yang diakui kajian keilmuan, dan merupakan alat dasar yang digunakan oleh lembaga keuangan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan kinerja organisasi dan profitabilitas. Banyak masyarakat telah mendengar tentang tren saat ini bagi perusahaan untuk menjadi customer-centric, yaitu menempatkan pelanggan di pusat bisnis dalam hal strategi dan proses (Faizan, 2011).Menurut Lovelock (1996) kepuasan pelanggan adalah sebagaipendorong penting bagi loyalitas pelanggan dan menunjukkan korelasi positif ditandai antara keduanya dalam Hu dan Huang (2011). Banyak peneliti telah melihat pentingnya kepuasan pelanggan. Hoyer dan Mac Innis (2001) mengatakan bahwa kepuasan dapat dikaitkan dengan perasaan penerimaan, kebahagiaan, lega, kegembiraan dalam Singh (2006)

Tidak ada komentar: