Adapun dimensi dari keunggulan bersaing (Kotler & Keller,2012)
yaitu:
1. Mempertahankan Konsumen
Mempertahankan konsumen adalah bagaimana mempertahankan
supaya konsumen tetap loyal dengan perusahaan tersebut, lebih sulit
dari mencari pelanggan baru dibandingkan mempertahankan yang
sudah ada.
2. Meningkatkan Loyalitas
Konsumen loyalitas konsumen merupakan suatu keseluruhan yang
harus dicapai oleh perusahaan, karena dengan pelayanan yang loyal
akan sangat menguntungkan perusahaan.
3. Pengembangan Kualitas
Teknologi layanan pengembangan kualitas teknologi layanan yaitu
mernghasilkan produk dengan kualitas yang baik dan menggunakan
teknologi layanan yang lebih unggul. Kualitas yang dihasilkan harus
lebih baik dan perusahaan juga harus mampu menciptakan teknologi
layanan yang unggul
Selasa, 04 Juli 2023
Dimensi Keunggulan Bersaing
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar