Sabtu, 24 Desember 2022

Keterkaitan Inovasi produk dan Kreatifitas (skripsi, tesis, dan disertasi)

Menurut Rahmayanti, et al (2015:4) Konsep inovasi secara singkat didefinisikan perubahan yang dilakukan dalam organisasi yangcdidalamnya mencangkup kreativitas dalam menciptakan produk baru, jasa, ide, atau proses baru. Menurut Rahmayanti, et al (2015:11)Usaha untuk memenangkan persainganperusahaan harus melakukan inovasi karenadengan berinovasi nilai tambah suatu produk akanmeningkat. Khususnya dalam pengembanganproduk strategi inovasi perlu terus dikembangkandan dilakukan dalam persaingan pasar. Perusahaanyang tidak berinovasi tidak melakukan perubahansebaliknya perusahaan yang melakukan inovasiterus menerus akan dapat mendominasi pasar apabila dapat diterima konsumen.Strategi pemilihan bahan baku dan proses produksidalam dimensi inovasi bisnis merupakan usahainovasi yang dilakukan perusahaan untukmemenuhi dan mendapatkan bahan baku yangsesuai dengan kriteria perusahaan dan strategi yangdilakukan melakukan produksi

Tidak ada komentar: