Kamis, 26 Mei 2022

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap KepatuhanWajib Pajak (skripsi, tesis, dan disertasi)

Pelayanan pajak (tax service) bertujuan untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kepastian bagi wajib pajak didalam pemenuhan kewajiban dan haknya di dalam bidang perpajakan. Strategi pelayanan diterapkan untuk membentuk persepsi masyarakat yang positif tentang pajak yang berorientasi kepada kepuasan wajib pajak. Melalui Kualitas Pelayanan (X1)Sanksi Perpajakan (X2)Kepatuhan Wajib Pajak (Y1)Pengetahuan Perpajakan(X5)Biaya Kepatuhan Pajak(X3)Penerapan E-Filing(X4)
kepuasan wajib pajak atas pelayanan yang diperolehnya dapat mendorongnya untuk membayar pajak sesuai dengan ketentuan sehingga dapat meningkatkan kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak.

Tidak ada komentar: