f.Terjadi diskusi dengan konsumen : Pengguna internet dapat saling berdiskusi dan bebas mengemukakan pendapat mereka mengenaisuatu produk / jasa.g.Besarnyainformasi / data yang tersedia dan sangat mungkin untuk melakukan perbaharuan data (up date)jikadiperlukan.h.Lebih mudah diukur : Karena menggunakan teknologi digital dari pada pemasaran tradisionali.Mudah beradaptasi: Digital marketingsangat mudah (fleksibel) mengubah konten website berdasarkan masukan atau saran dari konsumen.j.Personalisasi: Pemasaran digitalmampu membuat penawaran dan program yang dapat disesuaikan berdasarkan profil atau perilaku konsumen dan kesukaan konsumen.k.Efisiensi biaya:Pada beberapa website atau toko online, atau platform lainnya, selain menyediakan produk atau jasa berbayar, juga dapat ditemukan produk atau jasa tidak berbayar(gratis). Pada beberapa website, trafik kunjungan dapat meningkat dengan tanpa bayaran dari pengunjung
Selasa, 20 Desember 2022
Kelebihan Digital Marketing (skripsi, tesis, dan disertasi)
Digital marketing memiliki berbagai kelebihan dalam proses penggunaannya sebagai media pemasaran dibandingkan dengan media pemasaran konvensional, kelebihan dari digital marketing sebagai berikut :a.Interaktif: Konsumen dapat menentukan waktu untuk memulai dapat berinteraksidan menggunakan(loginke internet) danjangka waktu koneksi.b.Memperkuat dampak dari pemasaran : Internet dapat meningkatkan jangkauan pasar dan mudah untuk digunakan oleh USAHA KECILc.Konsumen tidak berbatas: Semua orang di dunia, dimana pun mereka berada, yang terkoneksi dengan internet,dapat membuka suatu website.d.Informasi bersifat online akan tersedia secara terus menerus tidak terbatas oleh waktu.e.Pendekatan kepada konsumen dilakukan secara aktif: Konsumen yang memutuskan apakah akan menggunakan produk / jasa yang ditawarkan atau tidak.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar