Pemanfaatan digital marketingsecara optimal akan berdampak terhadap penjualan, sehingga perusahaan dapat mencapai tujuannya. Digital marketing ini akan merangsang calon pembeli untuk melakukan pembelian yang nantinya dapat mendongkrak Volume Penjualanproduk usaha tersebut. Sebaliknya, jika digital marketingdigunakan dengan kurang optimal bahkan tidak optimal, tidak akan berdampak signifikan terhadap Volume Penjualan. Apabila Volume Penjualansudah meningkat, jangan sampai digital marketingyang dilakukan pelaku usaha justru menurunkarena tingginya penggunaan digital marketingantar pesaing yang cukup besar, dan karena luasnya digital marketingini, maka tidak akan sulit bagi konsumen untuk dapat menemukan usaha sejenis. Hal –hal tersebut haruslah diantisipasi oleh para pelaku usaha. Menurut Philip Kotler (2007:299) yang dikutip oleh Moniq (2019)bahwa “Perusahaan –perusahaan menggunakan alat promosi pejualan untuk memperoleh tanggapan pembeli yang lebih kuat dan lebih cepat guna meningktakan penjualan mereka.”
Selasa, 20 Desember 2022
Hubungan Digital Marketing Dengan Volume Penjualan (skripsi, tesis, dan disertasi)
Produk Pemasaran menjadi media bagi para pelaku usaha untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat. Media pemasaran digital marketingmenjadi salah satu pilihan dari media–media pemasaran yang ada. Tentu dengan adanya digital marketingini akan menjadikan masyarakat lebih cepat mengenal dan mengetahui informasi mengenai produk yang dijual.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar