Sabtu, 12 November 2022

Pengaruh Celebrity Endorser terhadap citra merek (skripsi, tesis, disertasi)

 Celebrity endorser merupakan salah satu metode promosi yang paling populer di dunia, dengan menggunakan selebriti yang menarik, menyenangkan, 63 dan dapat di percaya oleh public yang di tuju sehingga produk yang dipromosikan menjadi diketahui dan dikenal. Celebrity endorser memiliki hubungan yang erat terhadap citra merek. bagi sebuah perusahaan, celebrity endorser adalah pendukung produk yang di iklankan, dengan kata lain melalui celebrity endorser perusahaan dapat berkomunikasi dengan public untuk meningkatkan citra merek dari perusahaan itu sendiri. Penggunaan Celebrity endorser merupakan salah satu strategi komunikasi yang di lakukan oleh pemasar di dalam membangun citra merek. Seperti beberapa penelitian sebelumnya yang telah ada untuk membahas pengaruh Celebrity endorser terhadap citra merek, yaitu Alfiyah Nuraini dan Baskoro Ndaru murti ,2014 yang menyatakan hasil penelitian menunjukan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan variable iklan dan celebrity endorser terhadap citra merek dan juga variable citra merek berpengaruh terhadap minat beli.

Tidak ada komentar: