Senin, 20 April 2020

Pengaruh Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Emosi penilaian Dan Kepuasan (skripsi dan tesis)

Kualitas layanan akan berpengaruh terhadap pengalaman pelanggan dalam menggunkan suatu jasa layanan tertentu dan emosional Pelanggan (Bagozzi, 1997; Huang, 2001 dalam Margee Hume 2010:172). Dari penilaina emosi pelanggan ketika menggunakan jasa layanan dan evaluasi setelah menggunkan jasa layanan akan memberikan penilaian sendiri dan dapat digunakan sebagai unsur yang paling penting untuk menentukan nilai yang dirasakan pelanggan dalam menggunakan jasa layanan. Emosi penilaian memiliki hubungan yang dekat dengan kepuasan dan nilai yang dirasakan pelanggan (Arora dan Singer, 2006; Bagozzi, 1997; Putih dan Yu, 2005 dalam Margee Hume 2010:172). Kepuasan pelanggan dapat meningkatkan profitabilitas bagi perusahaan dengan berkembangnya daya ingat pelanggan ( Hennig-Thurau dan Klee,1997 dalam Margee Hume 2010:174) dan memiliki efek langsung terhadap nait pembelian ulang (Bahia et al., 2000 dalam Margee Hume 2010:174)

Tidak ada komentar: