Emosi penilaian memiliki hubungan dekat dengan kepuasan dan nilai yang
dirasa (Arora dan Singer, 2006; Bagozzi, 1997; Putih dan Yu, 2005) dalam
Margee Hume (2010 : 172) Hasil emosional yang dihasilkan dari kualitas
pelayanan dapat mulai dari yang puas dan dengan demikian bahagia atau senang
(Gulungan mobil dan Ahuvia, 2006;. Oliver et al, 1997) dalam Margee Hume
(2010 : 172) menjadi puas, di mana seseorang bisa menjadi marah atau melankolis
(Gulungan mobil dan Ahuvia, 2006; Bagozzi et al, 1999;.. Oliver et al, 1997)
dalam Margee Hume (2010 : 172).
Emosi penilaian memiliki hubungan yang dekat dengan kepuasan
pelanggan. Pelanggan yang merasa senang ketika mendapatkan pelayanan, dapat
dikatakan sikap positif yang ditunjukkan pelanggan dikatakan sebagai pelanggan
yang puas. Namun sebaliknya pelanggan yang marah atau kecewa ketika
menggunkan jasa layanan dapat dikatakan sebagai pelanggan yang tidak puas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar