Kamis, 22 Desember 2022

Keterkaitan inovasi produk terhadap keputusan pembelian (skripsi, tesis, dan disertasi)

Tamamudin (2012) yang menunjukkan bahwa semakin tinggi inovasi produk yang dilakukan perusahaan maka akan meningkatkan kinerja perusahaan melalui peningkatan keputusan membeli. Dalam persaingan global, perusahaan harus dapat memodifikasi produknya untuk menambah nilai dari produk yang dihasilkannya dan harus dapat memenuhi kebutuhan dan selera konsumen. Nilai tambah dari produk yang dihasilkan dapat berupa desain/model dari produk yang dihasilkan dan pelayanan dari produk yang dijual. Inovasi produk berhubungan erat dengan keputusan pembelian. Dalam hal ini konsumen selalu mengikuti trend teknologi yang sedang berkembang. Karena teknologi sangat cepat sekali berganti. Jadi perusahaan dituntut untuk selalu ber-inovasi dalam hal teknologi, supaya konsumen loyal terhadap produk tersebut

Tidak ada komentar: