Tujuan dan manfaat dari penerapan manajemen kinerja adalah :
1. Meningkatkan prestasi kerja pegawai, baik secara individu maupun
sebagai kelompok.
2. Membantu perusahaan untuk dapat menyusun program pengembangan dan
pelatihan pegawai yang lebih tepat guna.
3. Peningkatan yang terjadi pada prestasi pegawai secara perorangan pada
gilirannya akan mendorong kinerja pegawai secara keseluruhan yang
direfleksikan dengan kenaikan produktivitas.
4. Merangsang minat dalam pengembangan pribadi dengan tujuan
meningkatkan hasil kerja dan prestasi pribadi serta potensi laten pegawai.
5. Menyediakan alat/sarana untuk membandingkan prestasi kerja pegawai
dengan tingkat gaji, atau imbalan sebagai bagian dari kebijakan dan sistem
imbalan yang baik.
6. Memberikan kesempatan pada pegawai untuk mengeluarkan perasaannya
tentang pekerjaan atau hal-hal yang ada kaitannya.
Tujuan dan manfaat dan penerapan manajemen kinerja adalah:
1. Meningkatkan prestasi kerja pegawai, baik secara individu maupun
sebagai kelompok.
2. Peningkatan yang terjadi pada prestasi pegawai secara perorangan pada
gilirannya akan mendorong kinerja pegawai secara keseluruhan yang
direfleksikan dengan kenaikan produktivitas.
3. Merangsang minat dalam pengembangan pribadi dengan tujuan
meningkatkan hasil kerja dan prestasi pribadi serta potensi laten pegawai.
4. Membantu perusahaan untuk dapat menyusun program pengembangan dan
pelatihan pegawai yang lebih tepat guna.
5. Menyediakan alat/sarana untuk membandingkan prestasi kerja pegaai
dengan tingkat gap atau imbalan sebagat bagian dari kebijakan dan sistem
imbalan yang baik.
6. Memberikan kesempatan pada pegawai untuk mengeluarkan perasaannya
tentang pekerjaan atau hal-hal yang ada kaitannya.
Sabtu, 15 Januari 2022
Tujuan dan Manfaat Kinerja pegawai (skripsi dan tesis)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar