Senin, 16 September 2019

Pengaruh Pengetahuan produk terhadap Niat pembelian (skripsi dan tesis)

 Penelitian yang diusung oleh Tariq et al (2013:342) dengan judul “Customer Perceptions about Branding and Purchase Intention: A Study of FMCG in an Emerging Market”, Pedersen & Nysveen dalam Tariq et al (2013:342) mempelajari pengetahuan produk dan efeknya pada niat pembelian konsumen atas dasar 874 tanggapan mereka mampu menentukan dan membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif langsung pengetahuan produk terhadap niat pembelian. Selain itu, Eze, Tan, Yeo dalam Tariq et al (2013:342) mempelajari pengetahuan produk untuk mengetahui pengaruhnya terhadap niat pembelian konsumen. Data yang terkumpul dari pemuda Cina (n = 204) penuaan antara 21-35 dan setelah analisis menemukan hubungan positif antara pengetahuan produk dan niat pembelian konsumen. Hal ini membantu kami dalam mengembangkan hipotesis kami terdapat hubungan signifikan positif antara pengetahuan produk terhadap niat pembelian.

Tidak ada komentar: