Penelitian yang diusung oleh Tariq et al (2013:342) dengan judul
“Customer Perceptions about Branding and Purchase Intention: A Study of
FMCG in an Emerging Market”, Pedersen & Nysveen dalam Tariq et al
(2013:342) mempelajari pengetahuan produk dan efeknya pada niat pembelian
konsumen atas dasar 874 tanggapan mereka mampu menentukan dan
membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif langsung pengetahuan produk
terhadap niat pembelian. Selain itu, Eze, Tan, Yeo dalam Tariq et al (2013:342)
mempelajari pengetahuan produk untuk mengetahui pengaruhnya terhadap niat
pembelian konsumen. Data yang terkumpul dari pemuda Cina (n = 204) penuaan
antara 21-35 dan setelah analisis menemukan hubungan positif antara
pengetahuan produk dan niat pembelian konsumen. Hal ini membantu kami dalam
mengembangkan hipotesis kami terdapat hubungan signifikan positif antara
pengetahuan produk terhadap niat pembelian.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar